Sambutan Ketua RT-003

Ketua RT.003

Assalamualaikum Wr. Wb

Selamat datang dalam web RT-003. Selamat datang kepada para Warga dalam semangat kebersamaan untuk ikut membangun kehidupan ekonomi ummat dan bangsa kita sebagai dasar dari perjuangan panjang untuk membangun kehidupan yang sejahtera dan berkeadilan. Tugas kita adalah mendorong prakarsa, kreativitas, sinergi diantara sesama anggota koperasi dan diantara koperasi kita dengan pelaku ekonomi lain untuk membuktikan bahwa bangsa kita mampu membangun kemandirian bersama sebagai dasar dari kehidupan kebangsaan yang terhormat dan bermartabat. Musuh kita adalah sikap tidak peduli, kecenderungan mementingkan diri sendiri dan keserakahan yang membuat negeri kaya sumber alam dengan penduduk yang bekerja keras namun masih memiliki kantong-kantong kemiskinan serta berlanjutnya peristiwa keadilan sosial.

Dengan Koperasi Syariah RT-003 kita harus membangun pemberdayaan ekonomi untuk anggota dalam semangat keterbukaan, kejujuran, serta prakarsa kreatif untuk memberikan makna kepada sejatinya gerakan koperasi. Web kita dibangun untuk memudahkan interaksi dan sinergi diantara para anggota. Kita harus mendorong lebih banyak kegiatan ekonomi sebagai pernyataan syukur kita kepada Allah SWT. Kegiatan ekonomi dari para anggota akan dimudahkan dengan web ini sehingga peningkatan nilai tambah ekonomi bisa dicapai dan kebersamaan yang merupakan wujud dari nilai tambah sosial bisa pula kita raih.

Berfungsinya web ini tergantung prakarsa dan kegiatan para anggota. Dalam situasi terjadinya berbagai kelangkaan dan kesulitan untuk bisa hidup secara layak, semangat untuk saling memberi, membantu dan bekerja sama dalam kegiatan ekonomi dapat memberikan sumbangan yang nyata. Tugas kita adalah membuktikan bahwa Koperasi Syariah RT-003 bisa menjadi teladan bagi semaraknya semangat berekonomi secara terbuka, jujur dan produktif. Bangsa kita tidak boleh menjadi bangsa pecundang. Kita tidak boleh membiarkan kita menjadi bangsa pinggiran. Kita tidak boleh mengirim kuli dan babu sebagai duta bangsa, namun kita harus pula mampu memberikan alternatif kehidupan yang bermartabat dan tidak boleh membiarkan bangsa kita menjadi objek penistaan oleh bangsa lain.

Selamat berjuang membangun ekonomi ummat dan bangsa. Semoga Ridho Allah senantiasa menyertai kita semua.

 

Waalaikumsalam Wr Wb.

 

Jakarta, 9 Juni 2012

 

Comments

Powered by Facebook Comments

About admin